Rabu, 18 Juli 2012

Haloooo I'm come back :)

Halooo semua,sebulan lebih aku vakum dari blog ini,yah many reasons kenapa aku vakum.Dari yang  berjuang utk menghadapi peperangan UAS,bokek lah jadi gak bisa beli pulsa modem,pas sdh ada uang ngisi  pulsake nomor modem yang lama dan gak dipakai lagi,ah sh*t bgt,lima puluh ribu terbuang menjadi butiran debu eh bukan maksudnya jadi sia-sia aja :( .Tapi skrg udh ada uang jadi bisa beli pulsa modem wohoooo *manjatkemonas* jangan cha,itu terlalu brutal haha . Selama itu banyak bgt kejadian yang terjadi,mau diceritain juga sdh byk yg lupa.Oh iya sebentar lagi buat umat muslim mau menghadapi bulan Ramadhan wah puasa nih, kita akan menahan hawa nafsu,emosi,makan,minum,dan lain-lain.Eh tau gak,aku ngeposting ini pakai jari manis di tangan sebelah kiri dan kelingking di tangan kanan lagi makan soalnya tangannya berminyak gara-gara tempe goreng,ni rumah makan masak tempe sambil ngejual minyak kali byk bener minyaknya,huh dasar -_-" aku minta maaf ya sama teman-teman semua kalau ada salah biar puasa kita lebih afdol o:)  sudah ni makannya jadi bisa lebih cepat ngetiknya #abaikan,yang sekarang dipikirin cuma gimana IP semester 2 ini,waduh takut bgt tapi semoga saja lebih bagus dari semester 1,amin o:) hmmm 2 minggu belakangan ini aku lagi suka lagu-lagu Om Adhitia Sofyan,karena aku suka banget akustik dan lagu2nya itu buat nenangin diri slow ngerasa damai dan pikiran pun jadi tenang,malah saking keponya buka blog,fb,twitter Om Adhit,terus malah kepikiran kalau ntar mau punya suami kayak Om Adhit,cowok kaca mata yang bisa main gitar jadi bisa dinyanyiin terus tiap hari halah-halah mulai ngaco ini -...- Aku pun juga menetaskan puisi-puisi,netas?emangnya ayam haha maksudnya berhasil membuat karya yaitu puisi dan lagu tapi lagu gak tau nadanya gimana,baru lirik sih hehe yang penting ada inspirasi ada karya :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar