Minggu, 29 Juli 2012

Liburan di bulan Ramadhan

alohaaa~liburan bulan ramadhan tahun ini dapat libur yang puuuanjang bangeeeet syalalalala karena lagi libur kuliah dan gak tau kapan masuk kuliahnya, maybe bulan september atau oktober lah,kenapa gak tahun depan aja ya masuknya kan tanggung haha abaikan,mahasiswa males ini mah XD.Selama liburan ini apakah yang aku lakukan yayaya di rumah aja bersama kasur tercintah alias ngebo berjam-jam,menatap layar hengpong ataupun leptong,lama-lama eke jadi bencong*eh,maksudnya disini menatap hengpong ataupun leptong yaitu internetan,ngeblog,twitteran,fban,kepoin social network orang *ups ketauan deh. Syudaaaah itu ngabuburit palingan sama keluarga ke pasar beduk beli makanan untuk buka puasa,nonton tv,membaca,dengerin lagu di playlist hp,menggalau ria,dan menggambar.kalian belum pernah liat kan hasil gambar aku lumayan lho lumayan bikin sakit mata haha ada yang bagus ada yang gak juga,kadang buat gambar ada yang matanya besar sebelah,jari2 tangannya besar2 dan tidak beraturan.Oh iya,aku itu gak bisa buat gambar cewek soalnya kalau serem jadi takut sendiri haha mirip hantu pemirsaaah :'( tapi semalem berhasil buat gambar cewek walaupun matanya besar sebelah,maafkan aku ya gambarku sayang :( Maka dari itu aku lebih senang gambar cowok,tapi cowok tokoh2 di komik gitu kalau misalnya gambar christian sugiono gitu aku belum bisa freeen,sok gahoool bgt yak -__- ntar dipostingan selanjutnya bakal aku upload gambar2 buatan aku,Oke syudah dulu ya,masih banyak yang harus dikerjakan,peyuk cium satu-satu heh centil ya cha,yasudah sanah jangan dekat-dekat aku bualan puasa lho :))),yuk mariiiii cusssss ~~~~(/‾o‾)/

2 komentar: