Senin, 27 Agustus 2012

You're beautiful

You're beautiful adalah salah satu judul lagu dari James Blunt,suka banget sama lagu ini dari kelas 3 SMP sampe sekarang,dari lirik lagu ini pesan yang didapet itu si cowok ngeliat cewek di tempat yang rame dan cewek ini cantik banget sihiiiiy :) tapi si cowok nyadar kalau mereka gak mungkin bersama huu sedih :') nah jadi waktu itu teman aku pake dp bbm natasha nauljam yaitu bintang film thailand,aku sbg cewek aja mengakui kalau dia cantik,aku terpesona,aku kedip2 mata sama si natasha terus kita jadian,gak lah aku masih normal masih suka sama cowok kiwkiw :3 gara-gara si natasha aku sampe beli filmya judulnya "suck seed" belum sampe habis eh filmnya sdh rusak maklum bajakan hahah namanya jg mahasiswa gak punya banyak uang,this is natasha and she is beautiful :D

4 komentar:

  1. Salam kenal.. Kunjungan perdana nih hehehehe... :)

    BalasHapus
  2. iya silahkan sering-sering main kesini ya hehe :)

    BalasHapus
  3. Salam kenal ya...

    Kunjungan perdana nih...

    Javas follow blognya ya...

    ditunggu follbacknya.



    Thank you



    http://www.ajavasisme.com/

    BalasHapus
  4. javas dan rizki : oke sdh difollback ya :D

    BalasHapus