Minggu, 09 September 2012

Lomba - karenaseptemberituceria I

halo semua ~ hari ini aku sedang mencoba mengikuti kuis karenaseptemberceria I dari mbak Tia Setiawati Priyatna di blognya ,setelah aku follow twitter mbak Tia aku baca bait demi bait puisi yang dia tulis di twitternya aku suka puisinya,puisinya mudah dimengerti,tepat sasaran,dan puisi-puisi itu menyentuh jiwa dan hatiku lho mbak,aku semakin termotivasi juga untuk selalu nulis puisi.ini ada 2 puisiku dengan mengucapkan bissmillahirrohmanirrohim,wish me luck for this quiz, amin o:)
check it out ~

Dia 

Dia adalah manusia biasa
Dia tak istimewa,tak rupawan,dan tak juga kaya
Tapi dia mempunyai tempat khusus dihatiku

Dia hadir seperti cahaya yang menerangi sisi kegelapanku
Dia hadir seperti bintang diangkasa yang sangat kukagumi
Dia seperti puisi tempatku mencurahkan segala perasaanku

Dia selalu menemani hari-hariku
Dia selalu menjadi bahu tempatku menangis
Dia selalu memberikanku nasihat padaku agar ku tetap tegar

Aku tak tahu mengapa aku begitu mencintainya hingga saat ini
Aku juga tak tahu mengapa dia masih ada dihati ini ketika kita tak lagi bersama
Tapi satu hal yang pasti aku merindukan dia


Lelaki itu
Tatapan matamu seolah berbicara
Senyumanmu begitu menusuk ke hati
Bicaramu sedikit tapi begitu bermakna
Hatimu kokoh tak pernah salah arah

Tindakanmu cepat dan selalu benar
Pengetahuanmu luas begitu mempesonaku
Lelaki itu lelaki yang paling indah menurutku

Lelaki yang selalu membuatku selalu nyaman
Lelaki yang melindungiku layaknya pahlawan di hidupku
Lelaki yang mencintaiku apa adanya

Tak pernah bosan aku untuk membanggakannya
Tak pernah lelah juga aku untuk mencintainya
Aku berharap semoga lelaki itu tulang rusukku

2 komentar:

  1. i like poem..
    dulu jaman SMA suka bikin puisi,,tapi sekrang kok susah ya merangkai kata,huhu..:(

    oia klo sempet Click ini
    yaa,minta masukannya..

    BalasHapus
  2. makasih ya :D
    mungkin karna lagi gak jatuh cinta atau gak patah hati jadi sulit ngerangkai kata-katanya

    oke.
    tapi aku malah gak menang dlm lomba ini :')

    BalasHapus